wibloog.com
menu wibloog.com
Cara Top Up Saldo Halodoc Menggunakan Mandiri Mobile
Tips » Halodoc

Cara Top Up Saldo Halodoc Menggunakan Mandiri Mobile

  • tanggal03 Aug 2021
  • tanggalAdmin.Wibloog



Halo sobat halodoc, hari ini kami akan membagikan bagaimana caranya untuk melakukan top up saldo di halodoc untuk kebutuhan transaksi pembayaran Anda menjadi lebih mudah, dengan melakukan top up melalui Mandiri Mobile.

Mungkin sebagian dari Anda sedang mencari bagaiman cara melakukan top up saldo di platform halodoc, selain top up saldo, diaplikasi halodoc juga ada fitur pembayaran yang bisa dikoneksikan dengan gopay.

Top up saldo di halodoc menggunakan berbagai metode bisa dilakukan seperti kartu debit, kredit dan gerbang pembayaran virtual account melalui Midtrans, kita tahu bahwa Midtrans adalah salah satu payment gateway yang bisa mengcover berbagai pembayaran secara online di berbagai bank melalui debit, kartu kredit, gerai dan lain-lain.

Halodoc sudah memberikan kemudahan untuk melakukan metode pembayaran, dimana kita bisa lakukan secara online melalui platform mobile banking. Nah berikut ini Cara Top Up Saldo Halodoc Menggunakan Mandiri Mobile Livin.


Tabel Konten


1. Buka Aplikasi Halodoc

Langkah pertama silakan buka aplikasi Halodoc Anda, silakan daftar terlebih dahulu untuk melakukan top up saldo halodoc. Silakan tap menu Lainnya pada bagian menu kanan bawah, kemudian silakan pilih Metode Pembayaran.

menu lainnya di halodoc


2. Metode Pembayaran

Pada menu metode pambayaran, silakan pilih Saldo Halodoc

metode pembayaran di halodoc

3. Nominal Top UP

Step selanjutnya silakan masukan nominal top up saldo yang diinginkan, lalu silakan tap TAMBAHKAN, kali ini penulis mencoba top up sebesar 10.000, minimal tup up saldo di halodoc adalah 10.000.

nominal top up saldo


4. Metode Pembayaran

Selanjutnya silakan pilih metode pembayaran, pada kesempatan kali ini kita gunakan Mandiri, kemudian tap ISI SALDO

isi saldo di halodoc

5. Cara Pembayaran

Selanjutnya kita akan mendaptkan informasi cara pembayaran, cara yang kita gunakan adalah Mandiri internet banking

cara pembayaran mandiri internet banking di halodoc

Pada tahap ini kita telah selesai membuat cara top up saldo di halodoc, nah tahap selanjutnya kita akan melakukan proses pembayaran melalui Mandiri Mobile.


6. Bayar

Silakan buka aplikasi Mobile Banking Mandiri Anda, kemudian silakan tap menu Bayar

menu bayar di mandiri mobile livin

7. Buat Pembayaran

Jika Anda baru pertama sekali melakukan top up saldo halodoc, silakan Buat Pembayaran Baru, jika sudah pernah maka Anda bisa melihat list pembayaran halodoc sebelumnya, akan tetapi list sebelumnya tidak bisa digunakan untuk pembayaran, karena kode setiap pembayaran berbeda yang di keluarkan oleh halodoc, jadi silakan Buat Pembayaran Baru saja, kemudian silakan pilih Multipayment

buat pembayaran baru

8. Pilih Penyedia Jasa

Langkah selanjutnya silakan pilih Penyedia Jasa layanan, kemudian cari Midtransjika kesulitan mencarinya, silakan ketikan saja midtrans, nanti akan muncul disana, lalu silakan pilih Midtrans

pilih jasa layanan

9. Kode Bayar

Step selanjutnya masukkan kode bayar, atau silakan copy Kode Pembayaran pada step nomor 5, kemudian pastekan di kode bayarnya di mandiri mobile Anda, lalu tap Lanjut

kode pembayaran halodoc

Setelah itu muncul tagihan yang harus dibayar, sesuai dengan nominal top up yang ada pada halodoc. Silakan pilih tagihannya, kemudian tap Lanjut

tagihan bayar halodoc di mandiri mobile

10. Konfirmasi Pembayaran

Step selanjutnya adalah silakan konfirmasi pembayaran Anda, Jika sudah sesuai dengan tagihan yang ada pada halodoc, silakan tap KONFIRMASI

konfirmasi pembayaran di mandiri mobile

Setelah melakukan konfirmasi dan memasukan PIN Mobile Banking Mandiri Anda, jika berhasil maka akan tampil seperti dibawah ini, disertai notifikasi dari Halodoc, bahwa top up saldo halodoc Anda berhasil.

Notifikasi dari halodoc

11. Cek Saldo Halodoc

Cara cek saldo Anda sudah benar-benar berhasil masuk, yaitu silakan masuk ke menu Lainnya di aplikasi halodoc Anda, pada bagian kanan bawah, kemudian pilih Metode Pembayaran, disana akan ada nominal jumlah saldo sekarang, baik dari Gopay maupun Saldo Halodoc.

saldo halodoc

Demikian tutorial cara tambah saldo di halodoc ini kami bagikan, Terima kasih telah berkunjung di blog kami, Semoga bermanfaat.



Komentar Artikel


Artikel Lainnya


Artikel Terbaru