wibloog.com
menu wibloog.com
5 Alasan Kenapa iPhone Masih Banyak di Buru Walau Harga Mahal
Gadget » Apple

5 Alasan Kenapa iPhone Masih Banyak di Buru Walau Harga Mahal

  • tanggal19 Jun 2021
  • tanggalAdmin.Wibloog



iPhone dari awal namanya sudah mencuri perhatian banyak orang di dunia, sebagai smartphone yang memiliki desain ciamik dan simpel ini memiliki UI dan UX yang terkonsep dengan baik dibanding produk smartphone lainnya.

iPhone adalah merek smartphone yang memiliki harga yang cukup fantastis, jika Anda melihat harga iPhone yang terbaru saat ini mencapai belasan hingga menyentuh puluhan juta, dan anehnya banyak diburu walau harganya mahal.

iPhone juga menyediakan tipe yang murahnya dibawah 10 jutaan, dan ada juga tipe-tipe lama yang masih worthed untuk dibeli. Nah penasaran bukan, mengapa iPhone masih banyak diburu walau harganya mahal, yuk simak ulasannya dibawah ini.

Tempat Belajar Android

Tabel Konten


1. Kebutuhan


Alasan yang pertama adalah iPhone menjadi salah satu pilihan kebutuhan, dimana aplikasi dan fiturnya dijadikan sebagai sarana untuk melakukan ambil video, editing video dan vlog, karena kamera di iPhone sangat bagus untuk urusan gambar dan video.

Kebanyakan mereka untuk kebutuhan pekerjaan, liat saja banyak pakai iPhone buat edit video, contohnya beberapa vloger tanah air menggunakan iPhone, agar video yang diambil lebih cepat tayangnya di youtube.

2. Fungsi dan Kegunaanya

iPhone adalah perangkat smartphone atau telpon pintar yang paling mengutamakan fungsi dan kegunaanya, jadi beli iPhone bukan hanya untuk bersosial media di internet, tapi digunakan untuk kegiatan yang produktif.

Selain itu aplikasi-aplikasi yang ada di iPhone tersedia yang free dan premium, walaupun di android ada juga yang gratis dan bayar, akan tetapi aplikasi di iPhone sangat ketat aturannya dalam hal privacy dan keamanan.

Tampilan menu pada iPhone sangat simpel, tidak banyak yang aneh-aneh dan menyulitkan, jika Anda menggunakan iPhone pada saat membuka pertama sekali akan langsung di hadapkan pada menu, kemudian Anda tinggal cari aplikasi yang di butuhkan, atau Anda cukup menggunakan histori aplikasi sebelumnya.

3. Smartphone Anti Lag


Tau gak kalau iPhone itu HP anti lag, dengan sistem iOS membuat iPhone semakin maksimal penggunaanya, berkat sistem operasinya aplikasi-aplikasi yang berjalan di iPhone terasa sangat smooth dan responsive, sehingga banyak peminatnya yang mengingninkan iPhone.

Selain itu sistem iOSnya mampu mengelola memorinya secara maksimal dalam menjalankan berbagai aplikasi maupun game, terbukti perangkat iPhone tidak memiliki memory yang besar di banding pesaingnya yaitu smartphone Android.

4. Keamanan Data

Alasan selanjutnya adalah kemanan data Anda, di iPhone memiliki kemanan dan data privacy yang sangat ketat sekali, karena data dan informasi yang ada di iPhone tersimpan di iCloud, sehingga orang lain tidak akan bisa mengakses data Anda, dan memang ini menjadi poin penting bahwa pihak Apple menjamin keamanan data dan privacy penggunanya.

Sebagai bahan pertimbangan Anda, bahwa iPhone adalah salah satu smartphone yang benar-benar menerapkan sistem keamanan yang tinggi, Apple sendiri memberikan fitur membatasi akses datanya terhadap aplikasi yang di Install.

5. Produk Berkelas

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama brand dari Apple, dimana jajaran produknya yang sangat premium dan berkelas di banding produk smartphone lainnya, memang benar adu gengsi antar produk bahwa inovasi iPhone selalui di ikuti kompetitornya.

Tidak hanya produk iPhone, laptop dari Apple juga merupakan produk jajaran elektronik yang berkelas. Produk Apple tergolong memiliki kualitas yang bagus, terbukti saat ini masih banyak penggunanya menggunakan iPhone seri-seri lawas, yang notabenya sudah berumur 3 sampai 4 tahun yang masih bisa di andalkan.

Demikian ulasan ini kami bagikan, dan masih banyak lagi alasan kenapa iPhone masih banyak di buru salah satunya seperti masa pakai yang lama, tampilan dan desainnya yang menarik dan memiliki eko sistem produk Apple lainnya.

Terima kasih telah berkunjung di blog kami, Semoga artikel ini bermanfaat.



Komentar Artikel


Artikel Lainnya


Artikel Terbaru