wibloog.com
menu wibloog.com
Cara Tarik Tunai Bank BSI di ATM Mandiri Dengan Mudah
Tips » Fintech

Cara Tarik Tunai Bank BSI di ATM Mandiri Dengan Mudah

  • tanggal21 Apr 2021
  • tanggal4.49 K
  • tanggalAdmin.Wibloog


Keberadaan ATM Bank BSI saat ini masih menggunakan ATM Bank Syariah Mandiri, dimana secara fitur dan caranya penggunaanya masih sama, hanya saja secara nama, sistem dan kepemilikan sudah beralih ke Bank BSI.

Apakah kartu ATM Bank Syariah Mandiri lama masih bisa tarik tunai? Jawabanya : "Bisa", karena ATM yang digunakan Bank BSI adalah jaringan dan fasilitas ATM dari Bank Syariah Mandiri, sehingga tidak ada perubahan sama sekali bagi nasabah BSM sebelumnya untuk melakukan tarik tunai.

Kendati demikian, kartu ATM Bank Syariah Mandiri yang lama kedepannya pasti akan di ganti label nama, logo, dan layananan baru yang di keluarkan oleh Bank Syariah Indonensia. Secara fisik kartu ATM yang lama masih bisa melakukan tarik tunai di berbagai ATM di Indonesia.

Berikut di bawah ini Cara Penarikan Cepat Tarik Tunai Bank BSI di ATM Mandiri.

Tempat Belajar Android

Tabel Konten


1. Masukan Kartu ATM


1. Masukan Kartu ATM

Pertama silakan masukan kartu ATM Anda, kemudian silakan pilih menu bahasa INDONESIA

2. Masukan PIN ATM

2. Masukan PIN ATM

Step selanjutnya Anda akan di mintakan memasukan 6 digit PIN ATM

3. Penarikan Cepat


3. Penarikan Cepat

Selanjutnya silakan pilih menu TABUNGAN, penarikan cepat ini di ambil dari rekening tabungan BSI.

4. Jumlah Penarikan

4. Jumlah Penarikan

Step yang terakhir silakan pilih JUMLAH PENARIKAN, pada menu ini kita harus memilih jumlah dari ke 4 pilihan, mulai dari pecahan 100.000, 300.000, 500.000 dan 1.000.000

Setelah Anda melakukan pilihan jumlah penarikan di atas, Silakan tunggu beberapa saat proses uang keluar. Perlu di perhatikan saat penarikan uang di ATM Mandiri dengan menggunakan ATM Bank Syariah Mandiri, karena sedikit berbeda, pada saat proses uang keluar, yang pertama keluar itu adalah kartu ATM, kemudian uang keluar dan dilanjutkan keluar struk transaksi. Jadi Anda harus benar-benar menunggu uang keluar terlebih dahulu, baru Anda bisa meninggalkan mesin ATM.

 

Demikian tutorial Cara tarik tunai Bank BSI di ATM Mandiri ini kami bagikan, Terima kasih juga telah berkunjung di artikel kami, Semoga bermanfaat.

Komentar Artikel

Artikel Lainnya


Artikel Terbaru

Artikel Pilihan Pembaca