wibloog.com
menu wibloog.com
11 Tempat Rekomendasi Toko Sepeda di Sukabumi
Olahraga » Sepeda

11 Tempat Rekomendasi Toko Sepeda di Sukabumi

  • tanggal08 Apr 2021
  • tanggalAdmin.Wibloog



Jumlah toko sepeda di kota Sukabumi termasuk sangat banyak jumlahnya, dengan jumlah tersebut sudah di pastikan bahwa peminat bersepeda di kota ini memiliki jumlah yang banyak. Dikota Sukabumi termasuk daerah yang masih banyak memiliki daerah pedestrian untuk bersepeda baik di perkotaan maupun di pedesaan.

Daerah kota Sukabumi juga tersedia tempat trek sepeda yang bisa di lalui dengan sepeda gunung seperti daerah Pelabuhan Ratu, Ujung Genteng, Patok Beusi dan Gunung Lawat.

Dikota Sukabumi memiliki banyak pilihan tempat toko sepeda mulai dari sepeda anak anak, sepeda gunung, sepeda balap dan sepeda lipat, selain itu juga tersedia berbagai pilihan merek mulai dari Polygon, Thrill, United, Pacific dan merek lainnya.

Berikut dibawah ini 11 Tempat Rekomendasi Toko Sepeda di Sukabumi yang menjual berbagai merek dan jenis sepeda.


Tabel Konten


Butik Sepeda

Butik Sepeda

Toko sepeda yang pertama adalah Butik Sepeda Sukabumi, toko ini bukan tempat butik kecantikan, melainkan toko tempat jual sepeda, toko ini menjual khusu sepeda merek Polygon, mulai dari jenis Sepeda Gunung, Sepeda Balap, Sepeda Lipat dan tersedia juga sepeda anak-anak. Toko sepeda Butik Sepeda Sukabumi melayani pembelian secara tunai dan kredit, toko ini menyediakan peralatan, perlengkapan dan sparepart sepeda.

Alamat : 

Jl. A. Yani No.51, Kebonjati, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43113, Buka setiap hari Senin hingga Sabtu, Hari Minggu dan libur nasional toko tutup, buka mulai dari jam 09:00 - 17:00.


Bintang Terang 2

Bintang Terang 2

Selanjutnya ada toko sepeda Bintang Terang 2, yang terletak di daerah Gunung parang, toko ini menjual sepeda yang di dominasi sepeda anak-anak dan becak, toko ini  menyediakan berbagai pilihan merek, jenis  yang di jual mulai dari Sepeda anak-anak, Skuter, Becak dan mobil mobilan. Toko ini juga menyediakan perlengkapan alat - alat sepeda dan becak.

Alamat : 

Jl. A. Yani No.177, Gunungparang, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43111, Buka Setiap hari, kecuali hari libur nasional toko tutup, Buka mulai dari jam 08:30-17:00.

Toko Sepeda Deli Baru

Toko Sepeda Deli Baru

Toko selanjutnya ada di daerah Kebonjati Sukabumi, Toko Sepeda Deli Baru menjual berbagai merek seperti United, Pacific dan Element. Pilihan jenis sepedanya cukup lengkap mulai dari Sepeda Gunung, Sepeda Lipat, Sepeda Anak-anak dan BMX.

Alamat : 

Jl. A. Yani No.228, Kebonjati, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43111, Telepon : 0812-1877-0272, Buka setiap hari, kecuali hari libur nasional toko tutup, mulai buka dari jam 08:00 - 18:00.


Toko Sepeda Alakadarnya

Toko Sepeda Alakadarnya

Toko selanjutnya adalah Toko Sepeda Alakadarnya yang teletak di daerah Warudoyong, nama tokonya yang unik membuat orang tertarik. Toko ini menjual sepeda baru dan bekas, toko ini melayani servis sepeda dan tukar tambah.

Alamat : 

Jl. Koleberes, Dayeuhluhur, Warudoyong, Dayeuhluhur, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi, Buka setiap hari, kecuali hari libur nasional toko tutup, buka dari jam 08:00-17:00.

Norolong

Norolong

Norolong merupakan toko sepeda di Sukabumi yang menjual sepeda jenis sepeda gunung, toko ini juga menjual perlengkapan, peralatan dan sparepart sepeda.

Alamat : 

Alamat: Jl. Surya Kencana No.50, Selabatu, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43114, Telepon : 0857-9300-6661, Bukan setiap hari Senin - Sabtu, kecual hari minggu dan libur nasional toko tutup, buka dari jam 08:00 - 16:00.


Toko Sepeda Mitra Jaya

Toko Sepeda Mitra Jaya

Toko sepeda selanjutnya ada di jalan Mayawati, Toko Sepeda Mitra Jaya menjual merek sepeda Wim Cycle, Senator dan Family, toko ini menjual  jenis sepeda BMX, Sepeda Anak-anak dan Becak, tersedia juga peralatan dan sparepart sepeda.

Alamat : 

Jl. Mayawati No.77/75, Gunungparang, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43111, Telepon : (0266) 210671, Buka setiap hari, kecuali hari libur nasional toko tutup, buka dari jam 08:00-17:00.

Toko Sepeda Bintang Terang

Toko Sepeda Bintang Terang

Selanjutnya ada Toko Sepeda Bintang Terang yang di jalan Otista Nanggeleng, toko ini menyediakan jenis sepeda yang di dominasi sepeda anak-anak merek Wim Cycle, Family, Marison dan merek lainnya. Toko ini menyediakan peralatan dan sparepart sepeda.

Alamat :

Jl. Otista No.91, Nanggeleng, Sukabumi, Nanggeleng, Kec. Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43141, Telepon: (0266) 223415, Buka setiap hari Senin - Sabtu, Haril Minggu dan libur nasional toko tutup.

Rodalink Sukabumi

Outlet Rodalink Sukabumi terletak di jalan Sudirma daerah Benteng, toko sepeda rodalink Sukabumi menjadi salah satu toko sepeda terlengkap yang memiliki merek yang sudah mendunia yaitu Polygon, toko ini menyediakan jenis Sepeda Gunung, Sepeda Balap, Sepeda Lipat, Sepeda BMX, Sepeda Anak-anak, dan Sepeda Listrik. Toko ini juga menyediakan berbagai perlengkapan, peralatan dan sparepart sepeda. Outlet sepeda Rodalink Sukabumi termasuk masih baru, karena baru saja di resmikan di bulan Maret 2021.

Rodalink Sukabumi

Alamat :

Jl. Jend. Sudirman No.73, Benteng, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43132, Telepon: 0821-1651-6253, Buka setiap hari, kecuali hari libur nasional toko tutup, buka mulai dari jam 09:00 - 20:00.

Ucc DBike

Ucc DBike

Toko sepeda selanjutnya adalah Ucc D'Bike, toko ini menjual jenis Sepeda Gunung merek United, Element. selain itu Ucc D'Bike juga menyediakan peralatan, aksesoris dan sparepart sepeda.

Alamat : 

Jl. R.A. Kosasih, Cisarua, Kec. Cikole, Sukabumi Regency, Jawa Barat 43115, Telepon: 0812-8350-660, Buka setiap hari Sening - Sabtu, hari minggu dan libur nasional toko tutup.

Toko Sepeda Victory 2

Toko Sepeda Victory 2

Toko sepeda yang ke 10 adalah Toko Sepeda Victory 2, toko ini menjual jenis Sepeda Gunung, Sepeda BMX, Sepeda Lipat, Sepeda Anak-anak dan Becak, toko ini didominasi oleh jenis sepeda anak-anak. Merek sepeda yang di jual mulai dari Pacific, Extreme, Senator dan masih banyak lagi.

Alamat : 

Jl. Nagrak-Gunung Guruh, Mangkalaya, Kec. Gn. Guruh, Sukabumi Regency, Jawa Barat 43156, Telepon: 0812-8570-9030, Buka setiap hari, kecuali hari libur nasional toko tutup, buka dari jam 09:00 - 17:00.

Pondok Sepeda

Pondok Sepeda

Toko sepeda selanjutnya ada di daerah Gunungparang yaitu Pondok Sepeda, toko ini melayani servis atau perbaikan sepeda berbagai merek dan jenis, salain itu juga menjual sepeda second, tersedian peralatan, perlengkapan, aksesoris dan sparepart sepeda.

Alamat : 

Jl. Kabupaten No.7 Gunungparang Cikole, Nyomplong, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43111, Telepon: 0857-2093-1666, Buka setiap hari Senin - Sabtu, hari Minggu dan libur nasional toko tutup, buka mulai dari jam 09:00-17:00.



Komentar Artikel


Artikel Lainnya


Artikel Terbaru