wibloog.com
menu wibloog.com
Alasan Kenapa Sepeda Bisa Mahal Harganya
Olahraga » Sepeda

Alasan Kenapa Sepeda Bisa Mahal Harganya

  • tanggal19 Jan 2021
  • tanggal476
  • tanggalAdmin.Wibloog


Halo sobat goweser..., Bagaimana kabarnya, mudah-mudahan sehat selalu dan tetap semangat. Dunia sepeda dan motor itu hampir mirip-mirip, sama-sama memiliki roda, rem, frame, gear dan lain sebagainya, akan tetapi motor menggunakan tenaga mesin berbahan bakar BBM sedangkan sepeda bertenaga manusia walaupun sudah ada yang menggunakan hybrid (tenaga baterai).

Hampir semua orang pernah menggunakan sepeda dari kecil, dan bahkan sudah muda, bapak-bapak dan orang tua juga masih banyak yang bersepeda, karena bersepeda adalah kegiatan yang menyenangkan dan sehat.

Baca juga Daftar istilah Komponen Sepeda yang Perlu Anda ketahui

Mahal dan murah adalah hal yang relatif, bersepeda bukan untuk ajang mahal-mahalan dan gengsi, yang menjadi poinnya adalah nyaman ketika di bawa gowes, terlepas dari part dan komponen yang digunakan.

Orang yang memiliki passion bersepeda pasti tau menempatkan hobinya untuk dirinya dan orang lain, karena kita tahu bahwa banyak sekali diantara kita terkadang masih awam tentang bagian dari komponen sepeda.

Harga sepeda dan brand memiliki kaitan yang kuat, karena merupakan tanggung jawab mereka dalam memberikan kualitas dan durabilitas, dan harga yang ditawarkan juga sangat mahal, mungkin Anda terkaget-kaget apalagi mimin, yang notabennya cuma punya sepeda harga 2 jutaan.

Tempat Belajar Android

Kenapa Sepeda bisa Mahal


Harga sepeda yang dijual ada yang menyentuh belasan juta, puluhan juta hingga ratusan juta, dan bisa dibilang tidak masuk akal jika kita tidak mengetahui apa komponen yang digunakan, apasih yang menjadi penyebab kenapa sepada bisa mahal, berikut dibawah ini alasannya.

  1. Alasan yang pertama adalah bahan atau kualitas material yang digunakan, baik itu frame, fork, wheelset dan kawan-kawannya memiliki durabilitas yang tinggi, dan telah diakui oleh dunia.
  2. Selanjutnya sepeda yang didesain mampu di ajak gowes jauh di segala medan, sesuai dengan jenis sepeda yang digunakan.
  3. Sepeda yang digunakan sangat nyaman saat diajak menikung, nanjak, menurun dan balapan.
  4. Bobot sepeda yang ditawarkan sangat ringan, sehingga saat gowes hanya beban body saja yang dibawa.
  5. Memiliki desain yang keren, dan yang pastinya memiliki masa jangka pakai yang panjang serta tidak ketinggalan memiliki garansi yang resmi.
  6. Semua komponen yang melekat pada sepeda mengedepankan brand yang berkualitas dan standar hak paten yang resmi.
  7. Alasan yang terakhir adalah setiap desain dan sambungan setiap frame sangat presisi dan rapi, sehingga sangat mudah untuk dilakukan pemasangan komponen.

 

Mungkin sampai disini dulu wejangan dari mimin untuk di awal tahun 2021 tentang sepeda, Terima kasih telah berkunjung di artikel kami, Semoga bermanfaat dan Salam Goweser...

Komentar Artikel

Artikel Lainnya


Artikel Terbaru

Artikel Pilihan Pembaca