wibloog.com
menu wibloog.com
Wisata Viral Sawah Lukis Binjai Medan
Kuliner dan Wisata » Tempat Wisata

Wisata Viral Sawah Lukis Binjai Medan

  • tanggal01 Jan 2021
  • tanggal113
  • tanggalAdmin.Wibloog


Liburan di awal tahun 2021 di Sawah Lukis menjadi tujuan banyak orang, apa sih yang menarik dari tempat wisata Sawah Lukis Binjai Medan? Yang menarik adalah daerah persawaan yang didominasi tanaman padi yang hijau dan menarik.

Lokasi yang dijadikan sebagai tempat wisata Sawah Lukis Binjai merupakan sawah milik pak Amadi, memang sangat jarang sekali persawahan dijadikan sebagai tempat lokasi wisata, akan tetapi pak Amadi membuat ide wisata yaitu membangun beberapa spot yang dijadikan ikon Sawah Lukis.

Yang menjadi orang tertarik untuk berkunjung si Sawah Lukis adalah spot poto yang menarik, karena disediakan oleh pemiliknya, selain itu ada tempat untuk bersantai sambil menikmati minuman yang disediakan untuk pengunjung yaitu rumah panggung beratapkan daun rumbia.

Setiap pengunjung yang datang tetap mengikuti protokol kesehatan, dianjurkan menggunakan masker dan tetap jaga jarak, karena saat pada saat hari libur pengunjung yang datang jumlahnya banyak.

Spot Photo Sawah Lukis

Spot poto wisata Sawah Lukis terhitung masih baru, baru dua kali periode, karena wisata Sawah Lukis memiliki periode tertentu, atau masa setelah tanam dan sebelum panen, wisata Sawah Lukis bisa dikunjungi pada periode masa setelah tanam atau sebelum panen.

Spot Poto Sawah Lukis

Untuk mengunjungi wisata Sawah Lukis tidak harus pada periode sebelum panen, bisa juga pada periode yang belum ada padinya, dan masih dalam keadaan sawah kosong, akan tetapi lebih menarik jika mengunjungi Sawah Lukis pada saat padi sedang hijau-hijaunya.

Mengunjungi sawah lukis tidak hanya pada siang hari, tetapi pada malam hari sampai jam 21:00.

Spot Wisata Sawah Lukis Binjai Medan

Selain tempatnya yang unik, spot photo yang disediakan oleh Sawah Lukis sangat Instagramable yang dapat di share diberbagai media sosial.

spot photo sawah lukis

 

Kuliner Sawah Lukis

Sawah Lukis Binjai Medan juga menyediakan berbagai aneka minuman dan jus, selain itu ada juga menyediakan berbagai makanan siap saji yang dapat di pesan oleh pengunjung.

Cara Masuk di Wisata Sawah Lukis

Cara masuk wisata Sawah Lukis tidak bayar tiket alias gratis akan tetapi kita hanya beli minuman saja, dengan membeli minuman Anda bisa melakukan poto di berbagai spot yang telah di sediakan.

Bagi warga kota medan Wisata Sawah Lukis bisa menjadi salah satu tujuan alternatif tempat untuk berlibur dengan teman-teman, kerabat atau keluarga. Sawah Lukis tidak jauh dari kota Binjai, tepatnya di daerah Cengkeh Turi, Binjai Utara - Medan.

Demikian ulasan ini kami bagikan, Terima kasih telah berkunjung di artikel kami, Semoga bermanfaat.

Komentar Artikel

Artikel Lainnya

Resep Masakan Soto
Kuliner dan Wisata

Resep Masakan Soto

Resep Masakan Telur Puyuh
Kuliner dan Wisata

Resep Masakan Telur Puyuh

Artikel Terbaru