wibloog.com
menu wibloog.com
Punya Masalah pada Kulit? Tender Care Bisa Jadi Solusinya
Fashion » Kecantikan

Punya Masalah pada Kulit? Tender Care Bisa Jadi Solusinya

  • tanggal25 Nov 2020
  • tanggal1.32 K
  • tanggalAdmin.Wibloog


Kulit adalah bagian yang paling penting dari tubuh. Dengan adanya kulit, tubuh akan terlindungi dari berbagai gangguan lingkungan serta tempat menyimpan lemak. Seringkali permasalahan kulit akan mengganggu karena kurang perawatan. 

Bukan hanya orang dewasa tetapi juga bayi yang baru lahir dan masih memiliki kulit sensitif juga sering mengalami masalah. Tender care, salah satu produk keluaran Oriflame sejak tahun 1980 merupakan benda yang dikemas kecil dan praktis dibawa ke mana saja. 

Produk ini mampu digunakan untuk mengatasi hampir semua permasalahan kulit yang muncul. Ada begitu banyak manfaat praktis dari tender care yang mengandung Beeswax, Echium Oil dan Olive Oil. Kombinasi kandungannya inilah yang membuat tender care mampu digunakan untuk berbagai permasalahan kulit. 

Tempat Belajar Android

Tabel Konten


Manfaat Tender Care untuk Mengatasi Permasalahan Kulit


Manfaat Tender Care untuk Mengatasi Permasalahan Kulit

Menjadi bagian paling luar dari tubuh, membuat kulit sering terkena berbagai macam masalah eksternal. Contohnya sinar uv yang dibawa oleh sinar matahari, luka karena benda tajam dan lain sebagainya. Oleh karena itu, perawatan kulit apabila terkena faktor eksternal tersebut harus diperhatikan. 

Ada banyak masalah pada kulit, tapi hanya satu solusi praktis yang bisa dilakukan yaitu menggunakan tender care. Dari berbagai macam permasalahan kulit di bawah ini, semuanya bisa diatasi menggunakan tender care. 

1. Mengatasi Sunburn

Masalah kulit yang paling sering dirasakan oleh perenang atau kamu yang sering melakukan aktivitas di luar saat siang hari adalah sunburn. Akibatnya kulit terasa panas yang lama kelamaan menimbulkan hiperpigmentasi. Warna kulit berubah dan sulit untuk mengembalikan seperti semula. 

Untungnya tender care menjadi produk yang bisa digunakan untuk mengatasi hiperpigmentasi. Bisa digunakan sebelum berenang atau beraktivitas outdoor saat siang hari sehingga kulit memiliki lapisan pelindung. 

2. Mengatasi gatal akibat serangga


Serangga bisa menyerang kapan saja baik siang atau malam. Apalagi ketika musim kemarau ada begitu banyak serangga yang suka menggigit dan menimbulkan rasa gatal. Serangga seperti semut, nyamuk, tomcat akan terasa gatal bahkan lama kelamaan terasa panas. 

Rasa gatal akibat gigitan serangga bisa diatasi dengan tender care. Jadi tidak perlu lagi menggunakan minyak kayu putih atau minyak tawon yang baunya cukup menyengat. Sekali dioleskan tender care selain menghilangkan rasa gatal juga perlahan meredakan bengkak. 

3. Memudarkan luka akibat air atau minyak panas

Bekas luka yang seringkali membekas pada kulit adalah minyak atau air panas. Luka ini sangat mengganggu penampilan walaupun sudah tidak terasa sakit. Bekasnya bisa berwarna kehitaman dan tampak kering. 

Hanya dengan mengoleskan tender care secara rutin, bekas luka tersebut lama kelamaan akan hilang. Bahkan warna kulit bisa kembali normal tanpa terlihat noda kehitaman atau bekas luka yang mengganggu. 

4. Mengatasi ruam pada bayi

Kulit bayi adalah yang paling sensitif, jika udara terlalu panas sangat mudah muncul ruam. Apalagi jika terus-terusan menggunakan popok plastik selalu menimbulkan bekas di kulit dan menjadi pemicu ruam. Apabila masalah ruam kulit tidak segera diatasi, bayi akan mudah rewel. 

Memberikan tender care kepada bayi yang mengalami ruam di beberapa bagian tubuh bisa menjadi solusi yang tepat. Sebelum dioleskan, kulit harus dibersihkan dan dikeringkan dengan benar. Sehingga tender care bisa mengatasi ruam yang muncul. 

5. Menyamarkan bekas cacar

Penyakit cacar air selalu dialami oleh setiap orang dan efek yang mengganggu adalah menimbulkan bekas. Bekas ini mengganggu penampilan, apalagi jika muncul di bagian wajah. 

Supaya bekas cacar ini tidak terlalu kelihatan bisa diatasi menggunakan tender care dari Oriflame. Oleskan saja tender care dengan rutin setiap sesudah mandi, maka noda hitam bekas cacar perlahan akan hilang. 

6. Mengatasi peradangan jerawat

Jerawat adalah hal yang sangat mengganggu bukan hanya bagi wanita tetapi juga sebagian besar pria. Jerawat yang sudah pecah juga akan menimbulkan bekas yang sangat mengganggu yaitu noda hitam dan sulit untuk dihilangkan. 

Supaya jerawat tidak pecah maka harus segera diatasi ketika mulai meradang. Caranya mudah, cukup oleskan tender care pada bagian yang mulai muncul jerawat. Oleskan rutin hingga jerawat lama kelamaan mulai menghilang. 

7. Melembabkan kulit

Ada begitu banyak jenis kulit, salah satunya adalah kulit kering yang bisa terjadi di beberapa area. Kulit kering lama kelamaan bisa menimbulkan efek mengeras, jadi harus dilembabkan. Ada banyak penyebab mengapa kulit bisa kering seperti kurang vitamin E, terlalu sering terkena sinar matahari dan masih banyak lagi. 

Sebelum kulit mengeras, sebaiknya mulailah untuk memberikan lapisan tender care pada bagian kulit yang kering. Oleskan sebelum tidur agar bahan bekerja melembabkan semalaman. 

Hampir semua permasalahan kulit bisa diatasi menggunakan tender care. Mulai dari kulit kering bahkan bekas luka sekalipun akan disamarkan dengan mudah. Kuncinya adalah rutin mengoleskan tender care. 

Komentar Artikel

Artikel Lainnya


Artikel Terbaru

Artikel Pilihan Pembaca