wibloog.com
menu wibloog.com
Beli Sepeda Merek Polygon Dapat Garansi 5 Tahun
Olahraga » Sepeda

Beli Sepeda Merek Polygon Dapat Garansi 5 Tahun

  • tanggal13 Aug 2020
  • tanggalAdmin.Wibloog



Polygon merupakan brand sepeda lokal di tanah air, kiprahnya di dunia sepeda sudah sangat lama dan berpengalaman, dan sudah berdiri sejak tahun 1989, hingga kini menjadi merek sepeda yang banyak di cari masyarakat Indonesia. Selain  di jual di tanah air, Polygon juga melakukan ekspor sepeda ke luar negeri yang tersebar di 33 negara, tidak heran apabila sepeda polygon banyak di pakai di luar sana.

Penulis masih ingat saat beli sepeda pertama kali di tahun 2011 akhir, yaitu Polygon Primer 3.0, hingga sekarang sepeda tersebut masih digunakan dan framenya masih kuat dan kokoh, jika di tarik mundur dari sekarang, umur sepeda tersebut sudah lebih kurang 9 tahun.

Sudah pada tau belum, jika kita membeli sepeda merek polygon di outlet resminya, maka otomatis mendapatkan garansi selama 5 tahun, terbukti pada saat saya kembali membeli sepeda di tahun 2017 merek polygon mendapatkan garansi.

Berikut dibawah ini ketentuan beli sepeda polygon yang bergaransi.


Beli di Outlet Resmi

Untuk mendapatkan garansi resmi dari pabrikan polygon, kita harus membeli unitnya di authorized reseller resminya seperti Rodalink, atau toko sepeda yang sudah bekerjasama dengan pihak Polygon. Rodalink merupakan outlet sepeda yang ditunjuk untuk memasarkan produk khusus merek sepeda polygon, outlet ini tersebar diberbagai kota di Indonesia.

Cek disini Daftar Alamat Toko Sepeda Rodalink

Setiap pembelian unit sepeda Polygon di Rodalink atau dealer resmi lainnya akan di daftarkan secara online mapun offline garansinya dengan memberi tahu email kita kepada kasir, selanjutnya pihak rodalink akan mengirim informasi mengenai garansi yang di berikan oleh pihak Polygon


Ketentuan Garansi Sepeda Polygon

Garansi Sepeda Rodalink

  1. Garansi berlaku 5 (lima) tahun untuk frame dan fork yang bukan jenis suspensi, Garansi berlaku (3) tahun untuk frame suspensi. Garansi fork suspensi bukan dari polygon namun langsung oleh pabrikan yang bersangkutan sesuai dengan ketentuan masing masing pabrik.
  2. Garansi berlaku sejak tanggal penjualan dan sepeda wajib di daftarkan ke pihak Polygon, pendaftaran bisa melalui dealer resmi Polygon atau Online.
  3. Proses garansi harus disertai kartu garansi dan faktur asli dari dealer resmi Polygon tempat pembelian.
  4. Garansi tidak berlaku apabila :  (a) Cacat permukaan, misal cacat pada cat, karat, kurang mengkilap dsb. (b) Kerusakan / aus normal akibat penggunaan (karet rem aus / ban bocor / dsb). (c) Kerusakan akibat salah penggunaan / penggunaan yang tidak seharusnya / kecelakaan. (d) Sepeda yang sudah di jual ke orang lain. (e) Sepeda yang digunakan secara komersial, misal di sewakan / dipakai umum. (f) Sepeda yang tidak dirawat dengan baik. (g) Sepeda yang di modifikasi.
  5. Garansi hanya berlaku untuk pembelian pertama dan tidak berlaku setelah sepeda dipindah tangankan.
  6. Claim dalam masa garansi dilakukan melalui dealer resmi tempat pembelian sepeda tersebut.

Atas pertimbangan tertentu, pihak Polygon berhak untuk memperbaiki atau mengganti kerusakan selama masa garansi dengan jenis komponen atau sepeda yang serupa atau mendekati.


Komentar Artikel


Artikel Lainnya


Artikel Terbaru