wibloog.com
menu wibloog.com
All New Renault Climber 2020 Mobil Eropa Ala Urban SUV
Mobil » Renault

All New Renault Climber 2020 Mobil Eropa Ala Urban SUV

  • tanggal14 Jun 2020
  • tanggalAdmin.Wibloog



Apakah anda sedang mencari kendaraan terbaru 2020? Mobil Renault Climber siap hadir untuk anda dengan gaya baru ala Urban SUV. PT Maxindo Renault Indonesia memperkenalkan mobil dengan gaya baru yang memiliki desain atraktif dan juga menarik. Gaya SUV pada mobil yang satu ini memberikan warna baru bagi konsumen masyarakat Indonesia untuk membelinya.
PT MRI memberikan warna baru meskipun saat ini sedang dalam kondisi pandemic COVID19. Untuk siapa saja yang memesannya akan siap dilayani, khususnya untuk wilayah Jabodetabek. Mobil yang satu ini akan membuat penggunanya tampil lebih terkesan dibandingkan dengan jenis mobil lainnya.

Tempat Belajar Android

Tabel Konten


Eksterior Renault Climber 2020


Eksterior Renault Climber 2020

Bagi anda yang ingin membeli mobil Renaut Climber 2020, jenis mobil yang satu ini memiliki perbedaan tersendiri dibandingkan dengan jenis mobil lainnya. Untuk desain dari mobil yang satu ini dibuat lebih cerah. Bila dilihat tampilan warnanya akan lebih terkesan mencolok. Warnanya kental selayaknya mobil kelas Eropa yang sudah pastiny unggul dalam segi desainnya.
Beberapa perubahan terjadi sebelum mobil facelift, dimana Renault Climber memberikan desain grilie yang baru dengan akses chrome. Hasilnya pun terlihat menawan dengan adanya aksen chrome yang ada pada mobil tersebut. Aksen chrome terletak pada grilie depan yang memberikan kesan menarik.

Untuk bagian atas mobil Renault Climber ini dibuat dengan teknologi LED dengan bentuk semakin sipit. Terdapat ubahan pada bagian lain juga yaitu front lips yang dibuat lebih bewarna. Anda juga akan terkesan dengan tambahan aksen orange yang diletakan pada bagian lampu depan bergaya SUV. Aksen orang tersebut memiliki daya tarik tersendiri yang membuat tampilan lebih menawan.

Sementara bagian samping tidak begitu banyak perubahan yang terjadi. Di dalamnya masih disisipkan side moulding yang khas. Hanya saja terdapat aksen orange yang diletakan pada spion mobil. 
Disisi lain, ground cleraence pada mobil yang satu ini juga terbilang cukup tinggi, yaitu 184 cm. Selain itu, aksen orang juga diterapkan pada bagian roof rail. 

Interior Renault Climber 2020

Interior Renault Climber 2020

Bagaimana tampilan bagian dalam mobil Renault Climber 2020?
Untuk warna interior mobil yang satu ini dibuat dengan warna gelap dan terang yang dipadukan. Terdapat juga beberapa akses menawan yang diterapkan di dalam interior, khususnya di bagian pojok mobil. Bukan itu saja, menariknya dari tampilan interior mobil Renault Climber juga didukung dengan desain dashboardnya yang menawan. Aksen warna orange di bagian dalam interior juga menjadikan warna mobil terlihat kalem. Apalagi mobil ini juga dilengkapi head unit yang berukuran 20,32 cm. 

Untuk konsol tengah terjadi perubahan dengan menghadirkan transmisi model dial. Disini memberikan kemudahan dan pengalaman bagi pengguna Renault Climber. Tampilan setir sama seperti sebelumnya, perubahan yang terjadi tidak ada sama sekali, yakni masih menggunakan palang tiga. Terdapat fitur electric power steering yang diterapkan pada mobil tersebut untuk menghadirkan handling dan rasa berkendara yang nyaman untuk para pengemudinya. Khususnya untuk berkendara di kepadatan lalu lintas, pengemudi akan tetap merasa nyaman berada di dalam mobil Renault Climber.

Tampilan kursi mobil yang satu ini juga sangat menarik, bahan yang digunakan berkualitas tinggi, yakni fabric. Hal ini akan membuat pengemudi nyaman saat duduk di kursi mobil meskipun dalam waktu yang lama. Jok mobil Renault Climber juga diterapkan pola yang menarik berbeda dengan keluaran sebelumnya yang memiliki tampilan polos.
Untuk ruang kaki dan kepala cukup efisien. Kemiringan kursi juga tidak terlalu berlebihan dan akan membuat pengemudi nyaman pastinya. 

Untuk bagian bagasi mobil memiliki ruang yang cukup besar, berbagai macam barang dalam jumlah yang banyak masih bisa ditampung dengan sangat baik di bagasi. Sementara fitur yang ada pada mobil Renault Climber juga cukup lengkap. Beberapa diantaranya seperti AC, Audio, Driver Side Airbag, dan masih banyak yang lainnya. Fitur yang lengkap tentu akan membuat pengemudi merasa puas saat berkendara. Harga mobil All New Renault Climber di bandrol dengan harga kisaran ‎Rp 149.900.000,00 hingga Rp 158.900.000,00 OTR - Jakarta.

Bagi anda yang membeli mobil Renault Climber 2020 pastinya tidak akan menyesal dengan berbagai keunggulan yang ada di dalamnya.

Spesifikasi Singkat


Tipe Mesin DOHC
Kapasitas Mesin 999 cc
Silinder 3 Silinder
Transmisi Manual
Tipe Transmisi 5 Percepatan
Tenaga Maksimal  68 Tk / 5.500 rpm
Torsi Maksimal  91 Nm / 4250 rpm
Bahan Bakar Bensin
Panjang  3731 mm
Lebar 1579 mm
Tinggi 1474 mm
Jarak Terendah 184 mm
Jarak Poros Roda 2422 mm

Demikian ulasan ini kami bagikan, Terima kasih telah berkunjung di artikel kami, Semoga bermanfaat


Komentar Artikel


Artikel Lainnya


Artikel Terbaru